selected terms: 15 page 1 of 1
1. Bais
Bais : Bais yang berarti habis, cuma di bolak-balik aja susunan hurufnya. "Pulsa gw bais, ntar kabarin ya kalo sudah kumpul."
2. Baks
Baks : Baks ini berarti Rokok, gak tahu kenapa dinamain Baks, tetapi udah banyak orang di sekeliling gua yang gunain kata ini. contoh "Oii boy, bagi baks nya lah!"
3. bankster
bankster : seorang bankir yang berbuat tindakan ilegal.
4. BEGICHU
BEGICHU / BEGICYU : Biasanya kata ini disebutkan dengan penekanan di bagian belakang (yaitu memonyongkan bibir). Kata ini sendiri digunakan secara tidak sengaja oleh seorang anak kecil More…
5. BELAH DUREN
BELAH DUREN : Berasal dari istilah yang digunakan dalam lagu dangdut berjudul sama yang dinyanyikan oleh Julia Perez, kata "Belah Duren" merupakan istilah yang ditujukan buat para More…
6. BETE
BT / BETE : Merupakan singkatan dari Boring Total. Tadinya orang menduga kata ini dipopulerkan oleh Dwiq saat merilis lagu "Bete" sekitar tahun 2008. Padahal kata ini sudah lama More…
7. BISPAK
BISPAK : Merupakan singkatan dari kata "Bisa Pakai". Kata ini mulai populer di pertengahan 90an, dan biasanya digunakan sebagai kode rahasia untuk menyebutkan wanita / pria yang More…
8. Boil
Boil : Boil berarti mobil. Boil lu mana jek, ujan nih?.
9. boil the ocean
boil the ocean : keinginan untuk mencapai sesuatu dengan terlalu ambisius.
10. BONEK
BONEK : Singkatan dari kata Bondo Nekat yang berarti orang nekat yang gak bermodal apapun selain kemauan. Kata ini dipopulerkan oleh suporter Tim Sepakbola Persebaya - Surabaya di tahun More…
11. BONYOK
BONYOK : Kata ini merupakan singkatan dari Bokap-Nyokap (orang tua). Tidak jelas siapa yang mempopulerkan kata ini, tapi kata ini mulai sering digunakan diperiode awal 2000an, ketika bahasa More…
12. brass ceiling
brass ceiling : kesulitan yang dialami seorang wanita dalam menaikkan jabatan di bidang militer.
13. Brb
Brb : Be right back (bakal kembali). contoh misalkan seperti ini : (ceritanya lagi chat) A: BUZZ!! Lg apa cuy? B: tar, gw lg ngmng sm bokap, brb.. | Brb : Be right back (bakal kembali)
14. BTW
BTW : By The way : ngomong-ngomong
15. buffling
buffling : keluar dari malasah yang dibicarakan.