selected terms: 12 page 1 of 1
1. Lateral runout
Lateral runout : Goyangan roda dari sisi ke sisi karena perputarannya.
2. Lateral weight transfer
Lateral weight transfer : Saat kendaraan menemui suatu belokan, beban akan tersalurkan dari roda yang berada di bagian dalam belokan ke roda yang berada di bagian luar dari belokan. Ini More…
3. Life Maximized Adherence™ Compounding
Life Maximized Adherence™ Compounding : Sebuah racikan yang berhubungan dengan pengoptimalan di jalan raya untuk handling, level pegangan yang stabil, serta traksi yang baik di sepanjang More…
4. Light truck
Light truck : Istilah industri automotive untuk truk yang lebih kecil, pickup, van untuk penumpang, atau SUV.
5. Linearity
Linearity : Sebuah istilah untuk menggambarkan suatu reaksi terhadap kemudi.
6. Load index
Load index : Sebuah angka yang telah ditetapkan dari antara 0-279 yang berhubungan dengan kapasitas beban yang sanggup dibawa oleh ban.
7. Load range
Load range : Adalah rentang daripada muatan maksimal yang bisa dibawa oleh ban pada tekanan udara yang telah ditetapkan.
8. Load-carrying capacity
Load-carrying capacity : Mengindikasikan berapa banyak beban yang bisa dibawa oleh ban pada tekanan maksimal dari pemompaan.
9. Loaded radius
Loaded radius : Adalah sebuah pengukuran dalam inci yang diukur dari tengah poros roda ke tanah, saat ban tersebut menggembang dengan benar.
10. Loaded section height
Loaded section height : Merupakan tinggi dari bagian ban yang melakukan kontak dengan jalan.
11. Lug-centric
Lug-centric : Sebuah roda diproduksi secara pas untuk bagian perangkat penghubung atau konektor. Pusat konektor akan cocok dengan lubang konektor dari roda dengan pola konektor daripada More…
12. Luxury performance touring tyres
Luxury performance touring tyres : Secara umum didesain untuk mobil sedan mewah. Jenis ban ini memadukan kemampuan handling yang baik dengan perjalanan yang halus serta nyaman.