UCbrowser, browser paling banyak ke-2 yang mengakses GlosarID

Hai lagi, saya mau sedikit mencurahkan uneg2 saya karena sebuah hal yang cukup dapat dianggap serius walaupun ga terlalu begitu serius juga bagi kalian para pengunjung situsku hehe.

UCbrowser adalah aplikasi software browser gratis di smartphone maupun di PC yang kini sudah banyak sekali yang memakainya, banyak kelebihan yang ditawarkan aplikasi penjelajah internet ini, mulai dari kecepatan yang dijanjikan, keringanan aplikasi, keunggulan untuk memperlancar pembajakkan konten, bahkan sampai pemblokir iklan. banyak sekali fitur positif yang bisa kita pakai melalui aplikasi browser buatan China(Tiongkok) ini.

Tapi dari banyaknya fitur positif tersebut, UCbrowser adalah nomer 1 sebagai aplikasi peramban web yang paling tidak disukai oleh pembuat konten internet, para blogger, bahkan kelas raksasa internet.

Kalau dulu sekitar tahun 2012, saya, para blogger, dan para buyut pembuat konten lainnya (menurut saya pribadi) kami giat, rajin, bahkan menghadirkan konten terbaik untuk pengunjung yang saling bersaing secara sportif, Tapi sejak AdBlock meraja-rela, yang saya rasakan, konten zaman sekarang sudah berubah, banyak konten blogger yang menggunakan judul memancing, banyak pula oknum yang hanya membuat sensasi belaka saja.

UCbrowser memang bukan penyebab hal itu terjadi, tapi pada akhirnya menurut saya UCbrowser menjadi salah satu penyebab hal tersebut dari sekian mewabahnya aplikasi serupa.

Kembali lagi ke bagaimana perasaan saya saat mengetahui bahwa UCbrowser adalah pengakses ke-2 terbanyak yang mengakses GlosarID?  Jujur saja saya merasa kecewa bahkan rasanya apa yang saya lakukan untuk menghadirkan konten yang lebih baik terasa pupus dan sia-sia saja. Karena UCbrowser itu mengaktifkan Adblock secara default bahkan saat pertama kali di-instal.

 

 

UCbrowser…
Kau Dulu Kubantu Promosikan
Janji Manismu Disukai Banyak Orang
Bahkan Banyak Orang Terhipnotis Olehmu
Tapi Sekarang
Kau Tanduk Kami Dengan Egoismu
Kau Khianati Kami Dengan Tindak Pengecutmu
Betapa Kecewanya Kami
Betapa Marahnya Kami
Dasar Penghancur
Penghancur Ekosistem Internet

Tinggalkan Balasan